Pages

Subscribe:

Rabu, 17 November 2010

Tips UAN Bahasa Inggris Memuaskan

Awalnya belajar bahasa inggris sangat tidak di mengerti oleh saya. Menulisnnya dan membaca bahasa inggris itu munafik. Tulisannya begini bacanya begitu.

Namun, 1bulan lagi menghadapi Ujian,wah degdegannya minta ampun. Padahal waktunya 1 bulan lagi masih jauh. Di fikiranku bahasa Inggris pasti tidak akan lulus. Sedangkan dalam syarat kelulusan tidak lulus satu , itu berarti tidak lulus semua.

Tebayang-bayang dengan hal itu saya mencoba hal baru. Mencoba dan memahami bahasa Inggris cukup sulit.

Kamus ada,namun terlalu rumit bila satu kata satu kata dan waktunya pun terlalu pendek. Ternyata setelah di pahami bahasa inggris sangatlah mudah. Kuncinya yaitu dengan menghafal kata kata yang sering digunakan di masyarakat dunia. Setelah memulai kegiatan baru saya aplikasikan dengan chating bukan dengan orang Indonesia. Supaya tidak canggung dalam berbahasa Inggris.

Belajarlah Verb dan hapalkan 16 sentences dalam bahasa inggris kamu supaya lebih fasih dalam berbahasa dan lebih beraturan. Di Indonesia banyak sekali orang yang berbahasa Inggris. Namun, mereka tidak beraturan dalam berbahasanya.


Hasilnya sangat segnifikan yaitu hasil UAN ku dapat 85,terbesar di SMPku. Meskipun nilainya tidak terlalu besar,tapi inilah usahaku setidaknya lulus UAN itu lebih penting. Hal yang tidak disangka sangka. Namun ,sekarang juga masih menggapai untuk belajar dan belajar.

Selamat mencoba untuk bisa bahasa Inggris!

0 komentar:

Posting Komentar

Logo Design by FlamingText.com